Pages

Minggu, 01 Mei 2011

Pengumuman! Saya pindah, kawan!

Pengumuman...Pengumuman!!
Hai guys, saya mau kasi pengumuman bahwa saya resmi pindah heheh :D
Tapi bukan pindah kost/ rumah, pindah kerja apalagi pindah negara. Saya pindah blog ke blog lain yaitu
pindah kesana Silahkan mampir ya.
Alasan saya pindah sudah saya jelasin di blog baru saya, jadi silahkan dibaca hehe
Diblog ini saya mau jelasin kenapa saya sekarang niat banget mau nulis blog dibanding sebelum2nya, kenapa ampe saya bikin blog baru lagi demi menulis lebih banyak lagi, padahal dulu 1 blog aja jarang2 saya update.

Ini semua berawal dari pembicaraan saya dengan bos dan teman kerja dikantor pas jam makan siang. Awalnya sih karena teman saya ini bertanya gimana caranya supaya bisa tidur nyenyak karena akhir2 ini dia susah tidur. Terus jadi deh panjang lebar ngomongin masalah stres dll. Karena waktu itu saya yang paling banyak tanya soal kegalauan anak2 yang baru lulus kuliah dan pertanyaan seputar anak2 yg ga tw mau ngapain setelah mereka lulus, terus pertanyaan2 seputar gimana cara untuk membuang 'sampah2' emosi. Si bos bilang untuk keluarin semua 'sampah2' tersebut kita harus nemuin apa yang kita suka untuk dilakuin, semacam hobi gt. Kalau kita suka sesuatu hal dan kita enjoy lakuinnya kita bisa lebih enjoy menjalani hidup. Senin-Jumat kan uda stress dengan kerjaan dan kantor jadi saya pun mikir sabtu-minggu mau ngapain ya supaya saya bisa bersenang2 tapi yang positif dan tetap murah meriah. Jadi saya harus menemukan sesuatu kegiatan atau aktifitas yang saya suka dan bisa saya lakukan terus menerus. Lebih enak sih kalau bareng2 teman ngelakuinnya tapi untuk saat ini sepertinya cuma bisa dilakuin sendiri. Salah satu yang saya kepikir untuk dijadiin hobi baru untuk 'ngebunuh' stress dan 'ngeluarin sampah' dalam diri saya yah nulis blog. Tapi saya suka bingung mau tulis apa? Dapat darimana ide untuk menulis sesuatu yang bagus dan cerdas? Saya masih mikir sih sampai saat ini, saya takut tulisan saya ga bagus dan ga memberikan dampak yang baik bagi orang2 yang membacanya.

Salah satu saran si bos yaitu saya disuru coba mulai baca buku. Saya kan emang tipe orang yang baca buku apapun ga pernah baca ampe selesai kecuali buku tersebut uda diceritain ama orang dan saya rasa bagus banget baru deh saya beli bukunya dan saya baca ampe selesai. Saya pinjam buku dari si bos, sebenarnya sih ini buku lama, saya uda lama banget liat buku ini di toko buku. Bukunya berjudul Your Best Life Now by Joel Osteen. Jadi yah saya telat banget sih baru baca buku ini tapi saya mau mulai baca dan mungkin bisa saya share di blog baru saya. Saya disaranin untuk komitmen sehari baca 10 menit, kesannya sih emang gampang cuma 10 menit tapi jujur sih saya belum mulai baca karena sangking banyaknya buku bagus dimeja saya, saya jadi bingung mau baca yang mana.
Jadi saya uda memantapkan hati untuk mulai baca buku yang saya pinjam ini karena berhubung pinjam jadi saya mau secepatnya baca supaya  ga kelamaan saya pinjam.

Jadi mulai hari ini saya resmi cao dari blog ini, saya pindah ke blog baru saya dan semoga di blog baru saya, saya jadi rajin nulis dan share hal2 baru yang saya dapat dr Tuhan dan bisa jadi berkat bagi banyak orang.
See you on my new blog



Christy Anggraini

0 komentar: